Friday, January 9, 2009

FD oh FD!!!

Bagi cewe2 yang baca judul entri gw diatas.. yang maniak shopping online kaya gw, pasti udah pada bisa nebakk kann yang gw maksud apeee.. dengan FD... hauhahaha yeppp..Fashionese daily.... 
AHhhhh got addicted to this website since a year ago kayanya deee... :) it's got everything..

Listnya yaa : 
- Makeup2an --> smua dibahas dengan lengkap
- Personal lifestyle --> dari yang namanya relationship issue ampe children's issue.. smua dibahas dengan gamblang disini..
- BAGS and BAGS of course...
- SHOES and SHOES of course... hauhahaha ga ada matenya dah nich 2 topic.. sgala macem merk yang pengen lo tau... dari yang ga pernah denger juga udah dibahas disini ama fashionista2 setanah air.. eitss.. banyak juga sich orang2 indo yang pada tinggal di luar negeri join disini juga sbagai member.. so u are getting comprehensive info deeee...
- FINALLY..... yang paling penting bagi gw..... ada MARKET PLAZA nya bokkk... gilaaakk.. dari alat lenongan  yang ga ada di Indonesia, bisa didapet disini.... bagi gw banci lenong pemula... sangatlah penting... hauahhahaha -- > ampee baju2 bermerk, tas bermerk.. smua juga dijual disini.. and enaknya disini ALL guaranteed AUTHENTIC..kalo kaga, ga bole jualan disitu.. soo.. I guess ini ngebantu banget buat beli2 barang2 bermerk dengan harga lebih murah dan ga usah deg2an nebak2 apakah bakal ditipu or not....  yah emang sich,... ini kan ga guarantee bener2 jugaa apakah emang yang dijual disitu asli or not.. tapi gw biasa beli di lapak2 yang emang gw uda kenal orangnya and udah sering bertegur sapa di FD... and udha jadi member disitu lamaaaa.... jadi ini nambah kredibilitas si penjualnya juga of course... 

Sejak gw keranjingan FD gini... tiap hari pas gw nyalain laptop gw buat kerja... **beginilah kalo kerja mengandalkan internet** jadinya sempeeettt ajaa tetep buat login ke FD buat ceki2 barang2 disono and ikutan comment2 di thread2 disitunyaa.. hahahaha anyway... shopping tuu jadi gampang banget bokk... buat yang belom baca riwayat hidupku --> secara gw tinggal di sukabumi skarang ikut suami... wahh access buat blanja2 cari2 baju2, tas n spokat sich beneran kaga ada dahh disini.. so kadang blanja cuma bisanya pas 2 minggu skale gw maen2 ke jktnyaa... but then again, pas nyampe sana biasanya juga udha sibuk ketemu temen2, jalan2 ama keluarga gw so pasti kadang buat blanja lage di mall juga udah maless dahh!!!! Sooo... Online shopping di FD ini bener2 berguna banget buat gw,.. yahhh emang sich malah jadi kadang kalap blanja jugaa... hahahaha bikin dompet gw tereak2 juga sich kadang2.... 

Tapi yang pasti lucunya dari sini.... gw nemuin banyak banget ternyata ibu2 yang samaa kaya gw... ngikut suami tinggal di pedaleman2 and kota2 kecil... and they are really Thankful dengan ada nya FD jadi tetep selalu up to date and teteeeuupp dong bisa jinjing2 LV and Gucci di hutan maupun gunung.. and of course make spokat Ninewestnyaa.. and lengkap dengan blush on NARS nya and lippen MAC..... hauahhhahha 

Emang kalo yang namanya perempuan tuu.. kalo udah denger namanya baju, tas, spatu, lenongan.. kitaaa penganut sejatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii .. Untung laki gw ga pernah bawel biarpun tiap kale gw pake tas baru... spatu baru n baju baru.. ato emang dienya ajee yang ga nyadar yaak????hahahaha  Ahhh poor babyyy... u dunno what ur wife has been doing... hauhahahahah ato mungkin juga karena sebelom kawin die emang uda tau bini nya itu suka shopping banget and waktu pindahan emang bawaan gw banyak benerrr... hahahhaha so I guess die mikir yang gw pake salah satu dari bawaan gw kale yaakk... hahahahah 

Yang pasti dengan ada nya FD.... ngebantu gw banget buat ngilangin kebosenan juga.. karena bisa kenal2an dengan cewe2 asik2 yang jadi member disitu jugaa... cuma sayangnya neh masi belom sempet ketemuan ajaaa buat ber-cafe2 riaa... hahahha hopefully soon ya ladies!!! :) by the way.. kalo yang baca nich blog and member FD jugaa.... and kebetulan tinggal di sukabumi.. YUkkkkk marriiiii kita adain gathering disini.. biar ga kalah ama None2 FD jakarta, yogya, bandung and seterusnya yaaaa... hihihiihih 

And yang pasti.. karena sejak ge mengenal online shopping ini... gw jadi tambah bertumpuk ajaa barang2 gw dahh di lemari... and akhirnya gw buka lapak jugaa di FD.... kalo skarang sich titlenya daku FD certified seller... hauahhaha gayaa kan bokkk....?????? :) lumejeeennn jual2 situ buat jadi dana muter2 lage buat blanjaan2 gw yang laen disitu jugaa.. hauhahaha gilaaa.. pantes ajaa lemari gw ga pernah kosong ya bokk... padahal rencananya dulu buka lapak tu buat **baca: BONGKAR LEMARI** hauhahaha.. 

so anyway.. Thx all.. kalo ada yang mo nambah2 lage disini tentang keasyikannya ber-FD ria.... yukkk marrriiiii!!!! :) the more the merrier riteeee..... 

XOXO





2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Sorry Poppy.. Just don't think it's nice to put adverts on someone's blog... so I had to delete it..

    Cheers,

    Sherley

    ReplyDelete