Tuesday, January 13, 2009

Foto2 @ Yogya and Pangandaran trip !!!!

HI2... Pengen Ngebagi2 hasil foto2 waktu ke Yogya and Pangandaran... hauhahaha **narcis dikit donggg bokkk , di blog sendiri ini** huahahahaha.... 

Bag nya - ASHLEY bag by CICIERO --www.akusukatas.com ---> asli nich tas durable banget and enak banget buat dibawa2 jalan jauh.. hauhahaa segala macem muat.. and yang paste, laki gw pun rela buat ngebawainnyaa.. hauahhaah stylish sich yaa bokkk!!!!! :) 

And I was wearing my NINEWEST flat... yang kaya model ballerina flats itu lhoo.. yang soft2 nekuk2 gitu modelnyaa... 
cocok benerrr dahh nehh spokat buat dipake.. cuman sayang ajaaa karena kena jalan2 berbatu.. Untunglah sangat kuat.. jadi gaa robek or what.. hihihih

anyway.. here goes... tampang gw n laki ayeee.... 

@ Pangandaran cagar alam --> ceritanya nehh kata guidenya ini setting scene buat film di tv mak lampir ato apee dee.. ga jelas gw jugaa... aslii nyeremin banget buat turun kebawahnyaa.. cuman kaya tangga dari kayu asal2 buat ajee.. mesti gw turunin pelan2 gitoooo.. halah!!!! 
Photobucket

** udah kaya turis nyasar ajee gw laga nya disini... @ Pangandaran cagar alam** 
Photobucket

**lage menikmati minum air kelapa @ pantai Baron --> deket2 yogya sana deee** 
Photobucket

** @ gua maria yang deket2 yogya sanaa.. asli gw lupaaa bener tempatnya namanya apeee..** maybe Yogya people can help me???? hahahahahaha 
Photobucket

tampang uda super lecek abis jalan jauhh.. but check out the view @ pasir putih pangandaran... asli kayanya enakk benerr dahh kalo buat berenang.. hauhahaha sayang ijk ga bawa swimsuit... 

Photobucket

The whole family.. Keluarga dari laki gw nehh yang jadi peserta rombongan liburan christmas kale ini... hihiihhi Duhh gw baru nyadar yaakk.. kok gw kalah tinggi yaa ama anak2 nya om nya laki gw.. padahal mereka baru kelas SMA 1 an gitu bokk.. Halahhh.. I am short!!!! :) 

Photobucket

No comments:

Post a Comment