Thursday, January 8, 2009

Christmas 2008 holiday!!!

Berhubung gw suka banget ama font verdana ini.. kayanya gw bakal pake nich sbagai standard font gw kale yaaakk.. dunno why juga sich.. mungkin gara2 chubby2 ndut2 gini kalee yakk fontnyaa makanya gw sukaa.. hahahaha anyway... **I don't think anyone cares about my font choice** hahahaha 

------->> Holiday Christmas 2008 and New Year 2009.... pada kemanaa aja nich???? Jalan2??? or relaxing with families @ home?? :) 

Kalo gw, karena married ama laki gw yang  keluarganya sangat sangat menyukai perjalanan jarak jauh luar kota sambil nyetirr... soooo last christmas gw pergi dee ke Yogyakarta and Pangandaran.. BIngung juga sich kenape ke Yogya lagee.. secara baru pas libur lebaran udah kesono juga berikut ama semarang and Cirebon.. Halaahhh... buat gw yang emang ga pernah liburan keluar kota ama keluarga gw.. selain waktu kecil banget.... this of course is very tiring for me..  tapi yahh.. namanya juga liburan bersama keluarga.. teteeepp dong ada fun  nyaa jugaa.. biarpun capee nya so PASTI.. heehehhehe 

So pas tanggal 23 december.. Berhubung papi mami gw sendiri lage ke Sydney buat ngunjungin adik2 gw yang masi pada disono.. berangkatlah gw dengan suami gw dengan tenang karena ga perlu dateng ke Jakarta dulu.... :) 1 mobil ajaa.. laki gw, gw and adik laki gw 1 and bokap nyokapnya dee... And di 1 mobil laennya lage ada keluarga om nya laki gw... Berangkatlah kitaa rame2 dari sukabumi menuju yogya durrrrrrrrrrrrrrrrr terusss.. ada sich stop2nya buat ke wc and makan siang and malem gitu.. Nyampe yogya udha gelap juga sich... :) langsung gw tepar di hotel... Untungnya mertua gw mesen hotel di melia purosani.. so it's a very nice hotel.. even though agak2 tua.. but it's clean and yang pasti enak buat bersante2 riaa... 

TOO BAD... ga ada access to free wifi di kamarnyaa.. soo terpaksa dee gw connect via telkomsel-instan sambil nyolok kabel telpon dari kamar hotel.. what the.?????????? secara skarang uda jaman dimane2 ada free wifi.. agak2 kaget juga sich gw waktu ga nemuin fasilitas ini di hotel... hauahhahaa.. maklum.. biarpun liburan, eke  tetep harus nyari duit bokk buat kerjaan gw,... hahahahaha 

Besoknya bright n early -- udah bangun n brekkie di resto nya hotel.. not bad.. plenty of choices.. standard american style breakfast gitu dee.. ama ada masakan2 indo nya jugaa.. :) laki gw saking kecapeannya dari nyetir kemaren , makan omelette ampe 2 porsi.... ga tau juga sich benernya enak apa kaga tu telor.. soalnya gw udah kekenyangan makan sausage and roti2nya.. 

anywhooo..abis dari situ kita lanjut deee jalan2 di malioboro nya.. yang percis dibelakangnya tu hotel... yahh jalan dikitt deee lewat gang kecil gitu... kira2 5 menit jalan kaki dahh kalo cepet jalannya.. hahahhaa.. muter2 situ.. tapi emang gw ga nemu apa2 juga sich disitu.. secara emang kaga suka batik.. huahahaha jadi yahh beli2 batik juga and pajangan buat oleh2 nyokap gw ajeee... :) 

Bosen and kelaperan abis jalan2 sekitar situ.. lanjuttttt ke mall ambarukmo yang kata orang2 sekitar situ paling baru and paling baguss..  so there we are... not bad sich.. lengkap juga sgala macem juga ada.. berhubung gw udha lama belom maen ke jkt sebelom ke yogya ini.. jadilah gw langsung meluncur ke ROTI BOY stand nyaaa buat beli2... hahahaha I still love this bun.. don't know why.... 

MUter2 situ ajaa sambil skalian makan sore gitu deee berhubung nyampe situnya juga udah jam 3an...  and we stay there ampe skitar jam 8an akhirnya pulang hotel dahh buat resting cos of the big day tomorrow... 

Esoknyaa.. same thing with the brekkie first, then rame2 nyetir ke gua Maria yang jauhhh banget.. yang kita mesti lewat kaya jalan salib gitu deee... lupaaa asli dee gw ama namanyaaa... disana praying2 then lanjutttt lageee ke pantai baron yang ga gitu jauh dari sono.. not so nice sich kalo gw bilang... ombaknya juga gede banget pan disitu... so no one is swimming there jugaa.. jadi kita disana cuman  duduk2 sambil beli2 kelapa muda gitoo dahh... sambil ngobrol ngalor ngidul.... 

nyadar2 liat jam tau2nya udah sore lagee ajeee... balikkk ampe yogya lagee skalian makan malemm dahh di Ayam goreng NY Suharti.. a MUST NOT be missed out place to eat kalo ke yogya.. ASLI gw suka bener ama ayamnya and kremes2nya.. dipake ama sambel apalagee.. tambah manteepp dahh... hahahaaha 

abis makan so we all go back to hotel again dahh  buat lanjutin jalan ke pangandaran besoknyaa.... :) Of course mampier ke Bakso Bethesda ituu duluu dongg yang terkenalll kemane2... hahahahha biar perut kenyang dulu dahh sebelom lanjutttt lage ke-kekep di mobil selama jam2an ... halaahahh!!!! **uda keringat dingin tiap kalee skarang kalo ada yang bilang mo keluar kota sambil nyetir** 

anyway.. sampe pangandaran... yahh it's not bad sich... considering.. gw pertama kale nya ke pangandaran kayanya waktu jaman gw kecill bener, jamannya bokap gw masi muda and ganteng abisss... skarang juga masi ganteng dong.. cuman lebih tua ajeee.. hahahahaha so.. this is considered the first time lagee dee.. secara gw juga kaga inget ape2 dulu nyaa... 

disini.. gw ringkes ajaa dahh daripada yang baca neh blog udah pada bosen sebosen2nyaa yaa... muter2 liat2 marketnya.. asli barang2 disini harga nya mahal2 but it's not worth it.. but it's just my opinion yaaa... soalnya kalo di Bali, bahan2 baju2nya pun lebih bagus and harga kadang lebih murah daripada disini... jadi yaahh gw sama skalee ga tergoda buat blanja2 sama skaleee... **ngomong ke laki... sayang sayy buang2 duit** hauahhaha.. die kaga tau duitnya disimpen buat yang laen2nyaa lageee.... 

terus neh... makan wedang ronde pas malemnyaa.. nemu aje seehh di 1 jalan yang banya toko2 jual baju2 ala bali gitu deee.. lupa gw namanya, but it's considered the main street juga kok.. and kayanya cuman die doang yang jualan wedang ronde disitu... kalo kesitu, pesen yang isi nya kacang itu lho yang gede2... yummm beneran beda dengan ronde2 yang gw coba di tempat laen,, kayanya seehh yee di dalemnya tu kacang2 tumbuknya dicampur lage ama gula jawa.. makanya lengket2 enak... hahahahaha 

Terus besoknya ada maen2 ke pantai nya and "hiking" ke cagar alam nyaa.. yahh sebenernya sich bukan not real hiking kale yee bagi orang2... cuman kaya jalan2 ajaa masuk2 gua2 dipandu ama guide disono nyaa.. but buat gw yang asli ga doyan banget ama namanya olahraga... wooohoooo it's me hiking mannn!!!! hahahhaa..  beres2 dari jalan2 menjelajahi gua2nya... kita sampe juga ke last stop which is pantai yang ada pasir putihnya itu lhooo... it's truly gorgeous.. LOVE it. sayang agak kotor sich gw bilang... I guess pemda needs to work something out!!! :) 

from there.. kite naik kapal dahh buat nyebrang balik ke pantai pangandaran nyaa biar gw ga usah jalan hiking balikk lagee ke original spotnya.. pegeell bowww... mane udah kelaperan lagee...  nyampe2 turun dari kapal, kite jalan dech nyari makan siang di resto seafood --> ga inget namanya tapi yang pasti ramee bener.. so it's a guide kemungkinan besar seafoodnya seger2 and enak masakannyaa.. hahaha ordered kepiting, cumi, ikan goreng, kangkung cah and udang nyaa... buat kepiting, cumi and udang dimasak saos cabe2 gitu dee pedes2... maknyus kalo boleh gw ikutin pak bondan... hahahhahaa 

The next day nya sich yaaa.... muter2 bentar then cabz deehh pagi2 balik sukabumi lagee... kayanya tuu gw berangkat pagi, nyampe rumahnya jam 10an malem gitu deee... kejebak macet sgala lage di nagrek... huhhhh!!! but overall it's been a fun experience... laen kali kalo diajak ke luarkota lagee.. mauu sichh.. but wait until next year dee.. capee bokk masi kebayang2 di mobilnyaa.. hahahhahahah 

Thanks all!!!! 
XOXO 



No comments:

Post a Comment