Thursday, January 8, 2009

Riwayat ku.......

Anyway.. Riwayat hidup dulu kale yaa... :) Name is Sherley, born in Jakarta.. grow up in Singapore and attends university in Sydney, OZ and kerja dulu beberapa taon disana.. ampe akhirnya balik kampung jugaaa... to get married with my sweetheart... hahahaha 

**nahh ini yang gw ga nyangka banget... kenalan ama laki gw waktu di Sydney.. waktu pertama kaleeee banget gw nyampe disono.. freshly graduated from high school.. cieileee.. hahahhaa and gw diajakin ama temen lama gw yang emang uda disono lebih duluan daripada gw.. anyway.. diajakin die nonton basket.. cos her friends are playing in basketball tournaments orang2 indonesia disana dee gitu... nyampe punya nyampe.. lage pas nonton2 gituu dee.. eh ada 1 cowo yang menarik perhatian gw banget.. kalo dibilang mahh crush @ first sight kale yee.. 
hauahahaha 

But since temen gw kaga kenal ama tu cowo.. yah udah dong ga bisa kenalan deehh.. so anyway.. days went by and it's time gw memulai uni gw... ehhh tau2nya bokk... bisa2nya tu cowo hadir di kelas Marketing gw... hauhahaha duduk dibelakang gw pulaa.. Halaahh... deg2an dong yang pastiii... hahahha nahh dari situ dee jadi kenalan.. and become best friends dulu... and akhir2nya setelah bertemen baek 1 taon an lebih...die nembak gw dahh buat jadian... huahahahah ternyata feeling suka nya gw teteuppp ada.... biarpun udah kenal banget nget ama diee.. so jadiiiann dee kita for 2 taon an gituuu... ampe akhirnya it's TIME buat die balik indo for good.. secara udha selesai juga kale kuliahnyaa... Baru tauuu gw die orang sukabumi.. Halaahhh.. jauh2 ke luar negeri kok dapetnya orang sini yaakk... hauahhahaha

Thought long distance will not work.. tapi ternyata kita berdua bisa ngejalaninnya dengan sante2 ajeee.. hauahhahaha ampe akhirnya 3 taon berikutnya lagee gw balik kampung dahhh... gara2 nyokap gw udah ngomel2 ajaa.. ngapain lo disana lamaa2... cepetan kawin... udah umur berapaa.. hauahaa padahal gw masi umur 24taon an bokk pas gw balik indo nyaa.. hahahaha and finally prepare2 gituu dahh ampe akhirnya taon 2007 gw married ama mantan pacar gw itu...... :)

And... since getting married in 2007, jadinya skarang ikut suami dee diboyong ke Sukabumi... hihihiihih :) yahh namanya istri yang sayang ama laki.. ngikut ajee kemane ajee die pergi kale yaaa.. hahaha asal duit jajan nya dikasi banyak doongg yaa sayy.. hahahaha and tetep bisa maen2 ke jkt kann... hahahahaha
Berhubung misua kerjaanya dealing with his family business yang ada di sukabumi... sooo.. hilang deeee harapan ku buat tinggal di JKT... but never say never sich kalo menurut gw.. I am sure I will get to live in JKT again one day... with my husband and kids doonggg.. masa sendirian... hahahahah Ya nggakkk laahhhhhh!!! Mudah2an laki gw bisa manage company nya sedemikian rupa and found all the best staff who can oversee things in here jadinya kan kite bisa berhore2 di jakarta... hahahahha So.. begitulahh.. now I am a housewife / asisten bokap gw ,yang tinggal di sukabumi.. Luckily I have my job that keeps me sane.. which involves me contacting my clients dari trading export import usaha bokap ayeee and bantu2 audit kantor jakarta nya gitoo deee... Soooo... gw teteeeuupp masi visit jakarta 2 minggu skale pas weekendnyaa.. which is GOOD enough for me.... :) Mungkin laki gw juga kasian kalee kalo ngeliat bini nya kesepian disini.. hahaha Thank u darling!!! :) Anyway... so that's the recap of my life so far... :) Hopefully there will be more interesting stories updated frequently @ my blog... Nice to know u all!!!!!

No comments:

Post a Comment