Thursday, January 15, 2009

Sendiriannn... huhuhuhu.. :(

Lage pengen curhat2  aja neh hari ini... bokkkk.. gw sejak married tuu yaa.. berhubung laki gw usahanya di bidang perkebunan,.. soo udah pasti dong seminggu skali die pasti harus nginep di perkebunannya and skalian ngecek2 factorynya.. sooo... for the past year and so I have been married, seminggu skali udah pasti dechhh dia ninggalin gw.... hauahhaha.. ampe kadang2 gw suka ledekin.. jangan2 ada simpenan di kebon..... yang langsung die jawab... Halaahhh... ngurus kamu 1 aja udah pusing.. ngapain cari2 yang laen.... ** yang menurut gw, ini sooooo sweeettttt!!!** hauahahah.. dunno about all the other ladies out there sichh... hahahahha 

anyway.. back to topic... and today... yah seperti biasa dee.. laki gw lage ke kebonnya lage buat ngeronda.. hahahaha dari kemaren sich.. so today sich bakal balik rumah.. which is always really really LATE.. kaya jam 11an keatas.. but everytime he comes home.. pasti bakal gw sambut dengan senyuman... **halaahhhh!!!! norakk bener**... tapi emang bener sich.. seperti kata nyokap gw dari dulu... kalo suami pulang, harus selalu disambut dengan senang gembira and yang pasti seger tampang kitaa.. biarpun ga makeup-an.. tapi yang penting udah mandi, rambut ga ucel2an.. jangan ampe kalah set ama pembokat kamu sendiri... which I believe until now... 

And ada 1 lageee nasihat yang gw junjung tinggi ampe skarang jugaa.. jangan pernah bikin suami malu kalo keluar2 ngajak kamu jalan2.. jangan pernah keliatan lecek.. cos u never know who you might bump into on the street or at the malls and so on... kalo suami ampe udah berasa malu bawa kamu jalan2... nahhh silahkan lah dikau diem2 d rumah and sapa tau suami jadi ngegandeng yang laen di luaran..... emang sich... kalo yang namanya nasihat ortu tuu ada banyak benernya ya bokk... soalnya nehh menurut pengalaman gw sendiri.. laki gw sendiri selalu appreciate it when I dress well and ber-makeupan tiap kale keluar rumah... and yang pasti die suka bener gw pake dress.... hauhahaa katanya gw jadi manis and sexy bokk..... !!! hahahahaha 
Soooooo... Silakan dicoba jeung2, ibu2, nona2..... kalo berpenampilan cantik.. pasti banyak positive sidenya dee..  laki gw aja kadang suka cemburu2 kecil and norak gitu kalo lage diluar and ada misalnya cowo yang ngeliatin gitu..**gw sendiri sich asli emang cuek orangnya, kalo ga tu orang ngeliat pas depan gw, ga bakal gw tauuu deee**... nahhh I think it's a good sign that my husband still finds me attractive enuff buat cowo2 laen..--> makanya jangan suka macem2 yeee sayyy!!!! **ngibrit!!** 

anywho.. segitu ajaa curhat hari ini... lanjuttttttttt lagee next timee yaa... lage nungguin laki gw pulang rumah nehh.. duhhh masi lamaa yaaakk... jadi tambah kangen pengen pelok2... hahahahaha 

XOXO 

No comments:

Post a Comment