Saturday, January 31, 2009

MY CICIERO BAGS COLLECTIONS

Nowwww.. setelah beberapa blog yang udha dibuat.. ada nama yang selalu dimention terus ama daku... a BAG lover...  which is ciciero bags  / www.akusukatas.com. 

Nahhh pasti pada penasaran kann.... nich tas2 buatan jeung dini ini bisa diceki2 dari website yang listed diatas itu.. and tas2nya pasti ada yang pernah liat di majalan FEMINA and jeung dini ini pernah diliput juga di jak-tv dech kalo ga salah... aku sendiri belom pernah liat sehh,... secara kaga dapet bo0oowww siaran jak-tv di sukabumi tercinta ini... hauhahahaha 

so anyway... tanpa disadari.. pelan2 terkumpul-lah koleksi2 tas2 yang aku beli dari ciciero bags ini.. I think I am addicted to her bags... and guess what.. katanyee nehh.. bakal ada keluaran2 tas2 baru lagee minggu depan.. ***owwww noooooooooooo... berarti harus buka dompet lagee dong yaakk daku???*** huahahaha. padahal skarang ajee ada yang gw lage incer2 nehh.. TIARA biru... uda kena racun nya nov-nov nehh.. die pan beli yang merahnya yee.. and die bilang tuuu tas asli bahannya lemes and enak banget dipakenyaa.. GAwattt ga seeeeeeeehhhh!!!!!!!!!!!!! 

So... anyway.. here goes my collections of Dini's bags so far.. dari yang namanya tas gede, tas laptop ampe ke clutch juga udah diembat dahh.. hihihihih :) Duhhh kalo dipikir2.. kalo gw blenjong2 tas mulu.. kapan kekumpul dana buat tas LV neverfull yang gw idam2kan yaa bokk.... huahhhh!!!!!!!!! **ntar gw baek2in laki gw dahh buat valentine's day gift nya** hauahhahah... 

Andddd... ada 1 tas lagee nehh yang gw lage agak2 napsier jugaa.. soalnya luncang bokk.... merk UTOPIA.. gw sendiri belom pernah liat secara langsung sichh.. katanya tokonya ada di PI or what dahh, gw juga ga jelas... hauhahaha.. ini sich local made juga lhoo..**GO INDO!!!** and udha merambah ke OZ jugaa.. hemmmmm Good on you all Local designers!!!ada penampakannya juga yee di bawah ini... sekilas emang mirip2 model2 tas ANYA hindmarch gitu dahh.. but definitely cheaper than ANYA... hehehehehe :)  --> u can see their collections @ www.iloveutopia.com

so Longggggggggggggg..... 

Berikut penampakan tas2 dari ciciero yang sutra kupunya... :) 

Tussy FUCHSIA
Photobucket

RISSA fuchsia-->buat laptop eike..
Photobucket

Ashley RED
Photobucket

The delightful VANYA
Photobucket

my cute pinky GITA
Photobucket

Nowww.. yang disini nehh yang still on MY WISH LIST!!! --> pelan2 mudah2an tercapai yaakkk... **toel2 laki gw**

Judith ASH GOLD
Photobucket

Blue tiara
Photobucket

LV neverfull GM
Photobucket

Utopia ribbon collection tote bag --> cuteee kannnnnnnnnnnnnn... :)
Photobucket

**ALL THE PICS ARE COURTESY OF THE SELLERS YAAKK.. SECARA GW BELOM SEMPET MOTO2 COLLECTIONS GW SENDIRI JUGA.. THX** 

2 comments:

  1. waaahhhh...koleksi cicieronya mantep2! gw baru punya satu, yang gita abu doang. terus tertarik sama vanya, tapi tertarik juga sama tiara... pusing2 milih mulu, kaga jadi beli2 gwa! haha!
    menurut jeng sherley, mendingan tiara atau vanya ya??

    ReplyDelete
  2. anggi: hahahaha... menggoda skalee seh emang sayy ini koleksinya ciciero bags... duhh tiap kale keluar baru pengennya diboyong pulang kerumahh ajee.. hahahaha :) racunnn emang dee!!!!

    Hemmm.. kalo suka model lebih classic , should choose Tiara, soalnya kan bahannya kaya kulit2 gitoo juga.. kalo vanya tuu model buat bersante2 and casual gitoo sayy.. Unik sich modelnya and bahan yang dipake buat vanya ini... :) sooo.. maybe dua2nyaa????? hauahahahhahaa

    ReplyDelete